Sunday 14 September 2014

KAOS ANAK BERKUALITAS



Salah satu jenis pakaian anak yang paling enak di gunakan adalah kaos anak, baju kaos sangat simple di kenakan anak, anak bebas bergerak dan tidak gerah di kenakan, karena menggunakan bahan kain katun. tapi ada kaos yang kurang nyaman dikenakan, biasa nya menggunakan kain non katun, atau pun bahan kain nya campuran tidak 100% katun. kaos seperti itu yang biasanya gerah saat di kenakan.
apalagi untuk kaos anak, karena di kenakan anak2 bahan kaos harus katun karena anak biasa nya lebih banyak aktifitas, banyak bermain, mereka cenderung banyak keluar keringat sehingga jika menggunakan bahan kaos katun , kaos cepat menyerap keringat sehingga anak lebih nyaman badan nya tidak lengket karena keringat. kebalikan nya jika kaos anak menggunakan bahan non katun, karena ada campuran plastik(TC) saat anak berkeringat tidak terserap ke dalam kain, menyebabkan kulit anak basah berkeringat.
dampak buruk lain nya, karena kulit anak lengket berkeringat yang terjadi adalah kulit menjadi iritasi,gatal2 bahkan ada yang digaruk anak tersebut sampai lecet. jangan kan anak kecil kita orang dewasa pun tidak akan nyaman dengan kondisi ini.
Untuk kaos anak sudah seharus nya kita para orang tua memberikan yang terbaik, biasakan memilih kualitas kaos yang baik, biasanya dengan hanya memegang kaos tersebut kita bisa membedakan mana yang 100% katun mana yang tidak. cirinya kaos katun itu halus tidak kasar dan tidak terlalu tebal.


No comments:

Post a Comment